Ternyata Mudah!!! Cara Mengobati Bibir Kering Dengan Wortel

Bibir mu seksi, itu terbukti, dari caramu,.jiahaha malah nyanyi. Pengin bibirmu seksi seperti Mulan Jamela? Atau malah punya masalah dengan bibir? Bibir kering dan pecah-pecah seringkali membuat tingkat percaya diri menurun. Bibir merupakan salah satu pelengkap kharisma yang mampu meningkatkan rasa percaya diri pada setiap pria maupun wanita, ingat yah hanya pria dan wanita, kalau yang lain jangan Tanya deh, ogah jawabnya.  Terus bagaimana Cara Mengobati Bibir Kering prof?

Ok, sebelum Mas Prof menjelaskan Cara Mengobati Bibir Kering, Mas Prof akan ngasih tau dulu penyebab bibir kering dan pecah-pecah. Beberapa penyebab utama yaitu alergi terhadap makanan dan minuman, kekurangan vitamin c, kebiasaan merokok, dehidrasi atau kurang cairan, terlalu sering menjilat bibir sendiri, faktor cuaca atau seringnya terkena paparan sinar matahari dan banyak lagi, tapi itu saja yang penting.



Sebenarnya ada banyak produk komersial untuk Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-pecah. Tapi karena Mas Prof tau, kalian suka yang murah bila perlu gratis, maka ada tips alami yang dapat Menyembuhkan Bibir Kering dan Pecah-pecah. Dijamin tanpa efek samping yang berbahaya karena bebas zat kimia. Dan Setelah kalian baca ini silahkan nyanyi lagu di atas, Bibir ku seksi,.Wortel yang biasa digunakan untuk bahan masakan ini memang sangat baik untuk kesehatan. Sayuran sejenis umbi ini mengandung banyak nutrisi penting, beta-karoten, vitamin A, mineral dan anti-oksidan lain dalam jumlah yang cukup tinggi. Wortel dengan rasanya yang  manis, lezat dan renyah, cukup pantas untuk ditambahkan kedalam menu bagi yang sedang diet.

Bagaimana Cara Mengobati Bibir Kering Dengan Wortel?

Selain kandungan nutrisi tersebut  Wortel merupakan sumber vitamin C yang baik . Wortel juga merupakan sumber yang baik  akan vitamin C, menyediakan sekitar 9% (RDA). Vitamin C pada wortel adalah antioksidan larut dalam air . Ini akan membantu tubuh untuk mempertahankan jaringan ikat yang sehat, gigi dan gusi. Anti-oksidan yang membantu melindungi tubuh dari penyakit dan kanker dengan menangkal radikal bebas berbahaya

Dengan Vitamin C tersebut Wortel dapat juga digunakan untuk Mengobati Bibir Kering dan Pecah-pecah.  Bagaimana Cara Mengobati Bibir Kering dengan Wortel,? Simak berikut :

Siapkan Bahannya :
1 Buah Wortel berukuran sedang

Cara Penggunaan :
  • Cuci bersih wortel
  • Parut wortel tersebut kemudian peras sampai diperoleh sari wortelnya. Tidak perlu ditambah Air
  • Minum Sari Wortelnya dan oleskan ampas sisa perasan wortel tersebut pada bibir kering anda hingga merata
  • Tunggu 5-10 menit dan bersihkan
  • Lakukan secara rutin agar hasilnya maksimal
  • Dengan melakukan cara di atas bibir kering anda akan terlihat lembab dan merah.  Itulah tips Cara Mengobati Bibir Kering Dengan Wortel. Selamat Mencoba

0 komentar:

Posting Komentar


Top